Selasa, 07 Desember 2010

Si Asa vs Si Ubed - Tantangan (Abar) Kedua


Tantangan kedua buat Si Asa hari minggu 5 Desember 2010, berikut liputannya

Berangkat dari kekalahan Si Ruwet Minggu 28 Nopember 2010 rupanya membuat Mas Siswanto merasa tambah penasaran sehingga 1 minggu setelah abar perdana Mas Siswanto membawa ayam simpanan beliau yang lain .

Penantang kali ini mendatangkan ayam dari Tulung Agung namanya Si Ubed (Punya sisik cicin di kaki kanan pas posisi jalu) udah Win 1x di kelas pinggir dengan T1jt Ukuran 7 Umur 8,5 Bulan punya pukulan extra keras karena ditunjang tulangan yang bagus kemenangan pertama lawan dibuat kabur dari arena setelah dipukul si Ubed . Si Ubed gandeng dengan Si Asa sama tinggi , lebar badan , panjang badan hanya saja Si Asa kalah urat , rekor dan kalah umur tapi Si Asa mempunyai tulangan yang lebih baik dari si Ubed.

Berbekal rasa pede setelah abar perdana Si Asa di rasa urat udah mulai terbentuk sehingga dengan mantab menerima tantangan dari Si Ubed . Nampaknya pukulan Si Ubed memang sangat keras sehingga di menit pertama mampu mendominasi jalannya permainan namun Si Asa mempunyai tadah yang cukup baik sehingga mampu menahan pukulan extra keras dari Si Ubed. Berbekal serangan balasan Si Asa mampu melontarkan pukulan andalan tarik dasi ala Saigon yang jauh lebih berat dan keras di banding pukulan Si Ubed. Beberapa kali terkena sarangan balasan ternyata pertahanan Si Ubed mulai goyah sehingga sempat beberapa kali terpental dan terduduk ketika menerima pukulan andalan tarik dasi dari Si Asa, alhasil energy Si Ubed udah mulai drop . Selanjutnya Si Asa mulai laluasa melancarkan pukulan salang dari samping dan tarik dasi dari depan hingga di menit 9:55 Si Ubed diangkat karena Paruh atas hampir saja srumpung/lepas.

Namun naas nasib Si Ubed nampaknya paruh atas tidak bisa dipertahankan sehingga harus masuk ICU dan tidak boleh turun laga dalam waktu yang relatif lama sambil menunggu pergantian paruh atas .

Berikut liputan pertandingan Si Asa dengan Si Ubed :

Penampakan sang Penantang Si Ubed :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar