Jumat, 11 Februari 2011

Belajar Dari Masukan


Sekedar Masukan Buat Pedagang Ayam 


 saya sih lebih seneng kalo beli ayam online itu ditampilkan detail dari ayam tersebut,bukan hanya tampang depan/samping aja..ibarat gambar arsitek,harus jelas dan bisa dibayangkan oleh konsumen..
Dalam hal ini yang sy maksud fotonya close up dibuat :
1.       Tampak depan
2.       Tampak samping
3.       Tampak atas
4.       Tampak kaki (sisik,dan telapak ditampilkan apa ada bubul/bengkak biar kelihatan)
5.       Ukuran ayam (uk.pegangan dan timbangan)
6.       Pola tarung dominan diperjelas (sepanjang ronde itu apa yg paling dominan dari ayam tersebut)
7.       Jika ada rekor kemenangan juga diperjelas berapa kali dan waktu yg diperlukan untuk menang.
8.       Jika ayam muda tentunya silsilah pacek & indukan diperjelas.
9.       Kalo sy presentasi gambar arsitek,konsumen seneng kalo sy buat tampilan bergerak/3 dimensi,,kalo dihubungkan dgn ayam tentunya video tarungnya dong (ini sih ga wajib/sunnah muakat)

Yah dengan begini sy selaku pembeli senang,penjual senang,,semua heppy
Mudah-mudahan para penjual memahami ini sehingga nama besar penjual akan semakin berkibar
.. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar